Senin, 14 Oktober 2019

Contoh Kerajinan Logam Tembaga dan Kuningan dari Cepogo Boyolali boleh dipesan dari wilayah Kabupaten Ogan Ilir

Seni tembaga juga kuningan merupakan salah satu keunggulan budaya juga estetika Indonesia . Indonesia yang dalam sejarah dikenal dengan bermacam macam kerajaan kenyataannya mewariskan kekayaan ingin budaya juga estetika termasuk kerajinan tembaga juga kerajinan kuningan. Di daerah Tumang Tegalrejo masa ini menjadi sentra pembuatan kerajinan logam disamping itu jg tdpt bermacam macam hiburan. AA Gallery merupakan salah satu produsen kerajinan kuningan/tembaga yang sudah bonafit semenjak th awal 1990-an. Berbagai ragam produk pernah dikerjakan oleh AA Gallery juga bermacam customer baik dalam negeri juga negara lain.
Produk kerajinan logam yang pernah dikerjakan AA Gallery begitu banyak sekali, seperti kerajinan dalam desain Kaligrafi dari logam, bak mandi, piala dari tembaga, monumen adipura, relief logo perusahaan, lampu meja dari kuningan, Lampu stand, lampu gantung dari logam, kerajinan Relief, kubah tembaga juga banyak lagi yang lainnya. Bahkan para customer diperbolehkan mengorder berdasarkan dengan desaign pemesan.

AA Gallery sudah punya 2 lokasi pengerjaan juga satu tempat galeri kerajinan tembaga/kuningan. Engkau diperbolehkan sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery guna menyaksikan langsung sehingga engkau diperbolehkan memutuskan pilihan atau menentukan kerajinan logam cocok dengan keinginan engkau. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga juga kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, disebabkan bahan itu bagus guna dipakai sebagai bahan kerajinan dengan bermacam finishing warna, disamping itu bahan tembaga kuningan juga alumunium punya ketangguhan merupakan anti korosi atau anti karat, sehingga bikin produk kerajinan tembaga juga seni kuningan awet sampai puluhan th lamanya. AA Gallery sebelumnya menciptakan karya seni dengan dibuat dari tembaga juga kuningan, walau demikian AA Gallery juga bisa menciptakan dg bahan lainnya. Disamping memakai bahan tembaga dan kuningan juga alumunium, AA Gallery jg memerlukan bahan besi, mika guna menciptakan produk mirip kubah masjid, monumen juga lainnya wajib memakai logam besi guna kerangka . Sedang fiber juga mika biasanya dipakai pada produk lampu taman. Pemanfaatan bahan dicocokan dengan keperluan juga keinginan customer.
Corak kerajinan kuningan dan tembaga yang diproduksi di Tumang Tegalrejo begitu berkualitas. rugi jika nggak ada tenaga ahli khususnya dari kalangan generasi muda yang mempertahankan. Oleh sebab itu AA Gallery ingin bertekad guna selalu berkarya dg tetap memprioritaskan kualiti Karya Seni Logam Tembaga juga Kuningan supaya nantinya generasi muda bersedia meneladani jejak AA Gallery.
Warga di Tumang Tegalrejo sudah seharusnya wajib gembira disebabkan disamping punya prospek pariwisata jg menjadi sentra kerajinan logam tembaga. Contoh Kerajinan Logam Tembaga dan Kuningan dari Cepogo Boyolali boleh dipesan dari wilayah Kabupaten Ogan Ilir . Pelanggan merupakan sangat kami hargai, jadi siapapun yang memberikan proyek kubah kuningan selama cocok harga maka ingin AAGallery layani. Orderan dari wilayah manapun (Kabupaten Kampar, Kabupaten Merauke, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kota Banjarmasin, dan lainnya) ingin diterima AAGallery.
Sekarang usia Pengrajin AA Gallery mencapai 25 th lebih, amat banyak hasil Berkualiti kerajinan logam tembaga juga logam kuningan yang pernah diselesaikan produsen kerajinan tembaga AA Gallery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar