Rabu, 16 Oktober 2019

AAGallery sebagai Sentra kerajinan kuningan dan tembaga

Oleh siapa saja pemesanan akan diterima oleh AAGallery. AAGallery sebagai Sentra kerajinan kuningan/tembaga akan tetap berusaha semaksimal mungkin menerima pemesanan dari semua wilayah Republik Indonesia . Saat inilah saat yang cocok untuk mencatat hal-hal inti yang tersurat dan tersirat di postingan Pusat kerajinan tembaga dan kuningan di Boyolali itu. Dengan mencatat di atas buku akan memudahkan kalian mengerti apa yang inti tentang Pusat kerajinan tembaga dan kuningan di Boyolali.
Indonesia kenyataannya kaya atas budaya and keindahan termasuk kaya atas kerajinan kuningan/tembaga. Boyolali sekarang menyimpan bermacam macam prospek yang siap diunggulkan contohnya adalah potensi pariwisata. Suatu tempat di Prop. Jawa Tengah ini memang mempunyai prospek kerajinan kuningan/tembaga yang cukup ternama . AA Gallery adalah diantaranya. Produsen kerajinan tembaga and kerajinan logam kuningan tsb sudah berdiri sejak Th 1990. Sudah banyak kerjaan yang berhasil diselesaikannya. Yang pesan berasal dari bermacam wilayah di semua Republik Indonesia .

Produk Kerajinan Tembaga/Kuningan diperbolehkan dalam tampilan Kaligrafi, Bathtube, Logo Logo Perusahaan, Lampu Meja, Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Patung, Kubah Masjid and lain sebagainya. Customer juga diperbolehkan memesan sesuai dengan selera sendiri-sendiri (sesuai tampilan atau kemauan konsumen) selai juga menjual kerajinan tembaga dan kuningan dengan stok kerajinan kuningan siap pakai. Tidak jauh beda namanya kerajinan tembaga and kerajinan kuningan, produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga dan atau kuningan, dikarenakan bahan tsb bagus untuk digunakan sebagai bahan kerajinan dgn bermacam finishing pewarnaan, disamping tsb bahan tembaga kuningan and alumunium mempunyai ketangguhan adalah anti korosi atau anti karat, shg bikin produk kerajinan kuningan/tembaga and kerajinan kuningan awet sampai puluhan thn lamanya. Disamping menggunakan bahan tembaga kuningan and alumunium AA Gallery juga menggunakan bahan besi, fiber atau mika untuk produk bagaikan kubah masjid and lainnya wajib menggunakan besi untuk kerangka dalam. Buat fiber and mika biasa digunakan pada produk kerajinan lampu hias untuk aksen pada cahaya lampunya.
Warga di wilayah yang berada sekitar 25 km wilayah barat Kota Solo ini wajib bangga dikarenakan selain mempunyai potensi wisata juga menjadi Pusat kerajinan kuningan/tembaga di Boyolali. Dgn slogannya Boyolali Tersenyum memberikan dorongan tersendiri atas masyarakat Boyolali. Cukup sukses AA Gallery berusaha disana, apalagi masa ini sudah ternama di Republik Indonesia .
Orderan kerajinan tembaga and kerajinan logam kuningan banyak berdatangan, contohnya kubah masjid Padang Panjang and Tugu Adipura Kuningan Palembang, and masih banyak yg lain. Jika kalian suka, patut hubungi AAGallery.
Customer adalah raja, jadi siapa saja yang memberikan proyek lampu gantung masjid selama ada kesepakatan maka akan AAGallery layani. Orderan dari manapun (Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Ngawi, dan kabupaten lainnya) akan diproses AAGallery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar