Senin, 21 Oktober 2019

Produk Karya Seni Logam Tembaga & Kuningan dari Jateng bisa dipesan dari Kabupaten Musi Banyuasin

Seni tembaga serta kuningan ialah sebagian nilai luhur budaya serta keindahan Republik Indonesia . Republik Indonesia yang di dalam sejarah dikenal dengan banyak macam kerajaan sungguh mewariskan kekayaan akan budaya serta keindahan termasuk kerajinan tembaga serta kerajinan kuningan. Di daerah Cepogo Boyolali saat ini mjd sentra pembuatan kerajinan kuningan disamping itu juga tdpt banyak macam pariwisata. AA Gallery ialah salah satu perusahaan kerajinan kuningan/tembaga yang sudah bonafit semenjak tahun 1990. Banyak macam kerajinan tembaga dan kuningan pernah dihasilkan oleh AA Gallery serta banyak konsumen baik di dalam negeri serta negara jiran.
Produk kerajinan kuningan yang pernah dihasilkan AA Gallery sangat banyak sangat, seperti kerajinan di dalam design Relief Kaligrafi, tempat mandi, Kerajinan piala, kerajinan tugu adipura, kerajinan relief merek perusahaan, lampu meja dari kuningan, Lampu stand, Lampu robyong, relief tembaga, kubah tembaga serta banyak lagi lainnya. Bahkan para pembeli dpt memesan berdasar dengan dimaui customer.

AA Gallery sudah punya dua lokasi pengerjaan serta satu tempat galeri kerajinan tembaga/kuningan. Kamu diperbolehkan sewaktu-waktu berkunjung ke workshop atau showrrom AA Gallery untuk memeriksa langsung sehingga kalian diperbolehkan menentukan pilihan atau memutuskan kerajinan kuningan cocok dengan keinginan kalian. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga serta kerajinan kuningan produk kerajinan ini dibuat dari bahan tembaga kuningan serta alumunium, karena bahan itu bagus untuk dimanfaatkan sebagai bahan kerajinan dengan banyak finishing warna, disamping itu bahan tembaga kuningan serta alumunium punya kehandalan ialah anti korosi atau anti karat, sehingga menjadikan produk kerajinan tembaga serta karya seni kuningan tidak cepat rusak sampai dengan puluhan tahun . AA Gallery sebelumnya menghasilkan seni dengan berbahan tembaga serta kuningan, walau demikian AA Gallery juga mampu menghasilkan dengan bahan campuran logam lain. Disamping memanfaatkan bahan tembaga dan kuningan serta alumunium, AA Gallery juga membutuhkan bahan logam, mika untuk menghasilkan produk mirip kubah tembaga masjid, monumen serta lainnya diharuskan memanfaatkan logam besi untuk kerangka . Sedang fiber serta mika tepatnya dimanfaatkan pd produk lampu stand. Penggunaan bahan diputuskan sesuai dengan kebutuhan serta keinginan pembeli.
Macam kerajinan kuningan dan tembaga yang diolah di Cepogo Boyolali sangat bagus. Begitu menyesal jikalau tdk ada tenaga expert terutama dari trah generasi pemuda yang mewarisi. Dikarenakan itu AA Gallery akan bertekad untuk kontinyu berprestasi dgn selalu mengedepankan mutu Handicraft Tembaga serta Kuningan agar selanjutnya generasi muda mampu meneladani sepak terjang AA Gallery.
Warga di Cepogo Boyolali seharusnya bisa gembira karena disamping punya potensi tempat liburan juga menjadi sentra kerajinan tembaga dan kuningan. Produk Karya Seni Logam Tembaga & Kuningan dari Jateng bisa dipesan dari Kabupaten Musi Banyuasin . Pelanggan ialah raja, jd siapa aja yang memberikan proyek kerajinan kuningan selama ada kesepakatan mk akan AA Gallery terima. Orderan dari wilayah manapun (Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Bungo, Kabupaten Kerinci, Kota Prabumulih, dan wilayah lain) ingin diproses AA Gallery.
Kini usia Pengrajin logam AA Gallery sudah dua puluh lima tahun lebih, sangat banyak hasil Berkualiti kerajinan logam tembaga/kuningan serta kuningan yang pernah dikerjakan pengrajin logam AA Gallery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar